Sabtu, 01 Agustus 2009

Rumah Baru

Selamat Datang di rumah baru saya. Rumah mungil yang berisi curahan hati dan goresan tangan serta pemikiran saya tentang berbagai informasi. Rumah yang isinya mungkin tidak berguna bagi orang lain atau mungkin bisa memberi faedah kepada orang lainnya lagi. Untuk semuanya saya ucapkan terima kasih.

Sebenarnya proses pindah rumah ini sudah saya pikirkan sejak 3 bulan yang lalu. Beberapa rekan blogger yang saya kenal juga sudah memakai rumah kontrakan sendiri seperti Mas Azr, dkk.

Seperti halnya pindah rumah di dunia nyata, pindah rumah di dunia blog juga memberikan pekerjaan tambahan bagi saya.

Blog BluesInspirasi saya pilih sebagai nama agar lebih mudah dikenal oleh search engine dan saya ingin lebih serius di dunia blog. Betul saja, belum saya kenalkan blog ini kemana mana, begitu ngetik kata ‘bluesinspirated’ di google, udah masuk urutan 1…;)

Oke deh, sekian dulu perkenalannya, mohon masukan….

0 komentar:

Template by : TraffoX TEKKOM IPB