Rabu, 05 Agustus 2009

pulau berhala......

negeri cinta yang mempesona

nyiur asmara melambaikan tangannya

ku pergi tinggalkan jejakku di sana

dngn berat hati pasti aku akaan merindukannya

bila dia merindukanku????

aku akan datang menemuinya

bila dia berharap yang sempurna hatiku takkan kesana

walau aku harus memendam rasa merindunya

perpisahan pasti untuk selamanya,

selamat jalan berhala kau membuatku tak bisa lupakannya.by ihsander


mimpi......


ku dengar ilusi alam hari ini

bermuram durja menanti

cahaya mentari tak tampak temani bumi

betapa hati bersedih lirih

terdiam berteman sepi

hanya roh halusmu setia temani

tanpa lelah ia bersemayam di hati

kagumku atas roh halusmu

tak ingin pisah dari tidur mimpiku

ia terus temani

hingga sepi lenyap dan pergi by:ihsander



anugrah mimpi.......

duhai ALLAH sang pemberi petunjuk

dan zat yang meredam keinginan2 semu

redamkanlah hasrat semu padaku

jangan engkau beri gairah aku

untuk mengejarnya

dan jangan ceburkan aku pada petakanya,

sesungguhnya hasrat adalah bagian dari anugrahmu by:ihsander

0 komentar:

Template by : TraffoX TEKKOM IPB